Penemuan Jenazah Seorang Wanita Tanpa Pakaian di Pinggir Pantai

 

Penemuan Jenazah Seorang Wanita Tanpa Pakaian ditemukan di sekitar pantai dikecamatan Setempat (Foto:dok)
Lampung, KORANTRANSAKSI.com - Warga Kalianda digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, di sebuah pantai di kecamatan setempat. Jenazah perempuan itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu 25 September 2022. Jenazah diketahui bernama DM (inisial) berusia 45 tahun. Korban merupakan warga Rawa-Rawa, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda.

Dugaan sementara, DM terbawa arus laut saat sedang mandi di sebuah pantai di Kelurahan Kalianda. Kejadian diketahui warga setelah saksi mata Isah (47) keluar rumah untuk membuang sampah. Namun, saat itu, saksi melihat ada sesosok mayat yang mengambang di laut tanpa busana dalamposisi terlungkup.

“Saat menemukan jenazah itu, Isah langsung memanggil Zainudin dan Agung untuk mengecek jenazah tersebut, lalu meminggirkan jenazah itu agar tidak terbawa arus laut,” kata sumber KORANTRANSAKSI.com.

Atas penemuan jenazah tersebut, para saksi pun sekitar pukul 08.15 melaporkan kejadian itu kepada aparatur kelurahan dan pihak kepolisian. “Sekitar pukul 08.45 WIB, tim dari Inafis kepolisian tiba di TKP dan sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah dibawa ke RS untuk dilakukan autopsi,” terangnya.

Berdasarkan keterangan dari kerabat korban, DM memang sering pingsan.Sementara itu, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin membenarkan penemuan jenazah tersebut. “Sementara, benar. Saya cek dulu. Mohon waktu,” terangnya. (Agus Setiawan)

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar