Kanim Tanjung Priok Ikuti Kegiatan Audiensi Progres Aksi Stranas Pencegahan Korupsi (PK) Pelabuhan Tanjung Priok

(Foto:Humas Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com –  Rabu, 21 September 2022 Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, Abdi Widodo Subagio mengikuti kegiatan Audiensi Progres Aksi Stranas PK Tanjung Priok. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Pelindo Pusat Lantai 7 dan dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa instansi terkait yang berada di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok seperti, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Kepala KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok, Kepala Kantor Balai Besar Karantina Pertanian Kelas I Tanjung Priok, Head Regional 2 PT. Pelindo (Persero) dan GM PT. Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok.

(Foto:Humas Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok)
Dalam kegiatan Audiensi Stranas Pencegahan Korupsi (PK) ada beberapa poin penting yang dihasilkan  sebagai berikut: Otoritas Pelabuhan, Tanjung Priok dalam pelaksanaan siklus bongkar/muat sudah termasuk lengkap dan terus berbenah, dan terus meng evaluasi kegiatan, agar Lembaga Nasional Single Window (LNSW) dengan berjalan dengan baik, SSm pengangkut sudah masuk ke-12 ke agenan kapal. Rencana berikutnya akan diadakan uji coba keberangkatan/kedatangan kapal, Imigrasi berkoordinasi dengan tim Stranas Pencegahan Korupsi (PK) dan Otoritas Pelabuhan terkait kedatangan\keberangkatan kapal reguler dan non reguler, Pengawasan yg dilakukan oleh Imigrasi berbasis kepada layanan. (ZIK/RN)


 

Posting Komentar

0 Komentar