Artis Raffi Ahmad Beri Pujian Kinerja Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta

 

Melalui Story Instagram miliknya, Raffi Ahmad Saat memuji pelayanan Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta usai ia kembali dari Amerika Serikat pada Minggu (25/9/2022)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Artis sekaligus Presenter Raffi Ahmad memuji pelayanan imigrasi Bandara Soekarno-Hatta usai ia kembali dari Amerika Serikat. Ia juga tak sungkan untuk menyanjung Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H.Laoly.

Melalui Instagram Story miliknya, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Menteri Hukum dan HAM Yasonna H.Laoly dan Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. Dalam video yang berdurasi 22 detik itu, Raffi tak menjelaskan secara detail mengenai pelayanan yang membuat ia puas, hanya saja ia memberikan banyak pujian atas pelayanan yang ia dapatkan.

“Terima kasih untuk Bapak Yasonna H.Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM RI, luar biasa sekali pelayanan di Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta sangat memuaskan, semuanya luar biasa, mantab”, ujar Raffi.

"Saya baru keluar. Alhamdullilah. Jadi maju terus untuk imigrasi Soekarno-Hatta. Mantap. Terima kasih Pak Yasonna. Terima kasih imigrasi Soekarno-Hatta," dia menambahkan.

Sebelumnya, Raffi Ahmad bersama keluarga melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Ia berangkat ke Negeri Paman Sam pada 11 September lalu untuk menghadiri New York Fashion Week dan juga berlibur.

Kepulangan Raffi ke Indonesia sebenarnya bertepatan dengan komitmen imigrasi untuk memperbaiki pelayanan mereka. Ini dilakukan usai Presiden Joko Widodo menyentil imigrasi yang kinerjanya buruk. Imigrasi dinilai lamban menerbitkan visa dan kartu izin tinggal terbatas atau Kitas. Jokowi bahkan meminta perombakan total di tubuh imigrasi supaya kinerjanya membaik.

Rupanya, imigrasi lamban tidak hanya dalam pelayanan, tetapi juga mengurus internal. Faktanya, sudah setahun imigrasi dipimpin oleh plt atau pelaksana tugas setelah pimpinan sebelumnya pensiun. (ZIK/TIM)

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar