Kanim Bogor Ikut Memeriahkan Kegiatan Lomba Menyanyi Virtual HDKD Ke-77 yang Bertemakan “Jabar Idol”

(Foto:Instagram Imigrasi_Bogor)
Bogor, KORANTRANSAKSI.com –  Senin, 1 Agustus 2022 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Jabar telah mengadakan kegiatan lomba bernyanyi yang dilakukan secara virtual dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77 yang bertemakan dengan “Jabar Idol” pada Kamis, (28/07/2022).

Kegiatan lomba menyanyi ini diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis Se-Jawa Barat. Turut meninjau langsung oleh Kepala Kantor Wilayah yakni Sudjonggo, Kepala Divisi Administrasi Anggiat Fedinan, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Yayan Indriyana.

Salah Satu Peserta dengan nomor urut 38 yakni Jefri Cartzens yang merupakan perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor berhasil menjadi Juara 1 dalam ajang Lomba Menyanyi yang bertemakan dengan "Jabar Idol" (Foto:Instagram Imigrasi_Bogor)
Peserta perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor yakni Jefri Cartzens yang mendapat urutan nomor 38, berhasil membawakan lagu milik Fabio Asher yang berjudul “Rumah Singgah” dengan baik. Dan hari ini telah diumumkan bahwa,  melalui @Kemenkumhamjabar, Jefri Cartzens dinyatakan sebagai juara pertama dalam kegiatan lomba menyanyi di “Jabar Idol”. (ZIK/RN)

Posting Komentar

0 Komentar