Dua Nenek Asal Kota Bogor Tewas Terseret Ombak di Pantai Cisolok

 

(Foto:Ilustrasi)
Bogor, KORANTRANSAKSI.com - Tengah asyik berswafoto, dua orang nenek asal Kota Bogor  yang berinisial IH (74) dan IJ (78) tewas terseret ombak di Pantai Cisolok, Kampung Ciwaru, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/8/2022).

Kapolsek Cisolok, Polres Sukabumi AKP Aguk Khusaeni mengatakan, kedua nenek itu berasal dari Kota Bogor. mereka datang ke lokasi, Selasa (30/8/2022) pagi. Keterangan saksi, kedua korban sempat terlihat berswafoto di pinggir Pantai Cisolok.

“Berdasarkan keterangan saksi, kedua korban sedang berswafoto dan jalan-jalan di pinggir pantai. Tiba-tiba datang ombak cukup besar dan menyeret keduanya ke tengah laut”, ujar Aguk

Ia juga menjelaskan bahwa, kedua korban itu tidak mengetahui kondisi ombak di Pantai Cisolok sedang besar, sejumlah tanda peringatan juga terpasang di lokasi tersebut. “Begitu menerima laporan kami mendatangi lokasi.

Keduanya sempat diselamatkan nelayan bahkan dibawa ke Puskesmas Cisolok, namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan. Menurut Aguk, jasad kedua nenek tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka. Ia mengimbau pengunjung untuk berhati-hati saat bermain di area pantai. (WONG)


Posting Komentar

0 Komentar