Menyambut HDKD Ke-77, Kanim Bekasi Ikut Serta Dalam Kegiatan Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil Korwil CIPURWABESUKA

 

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Ikut Serta Dalam Kegiatan Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil Korwil CIPURWABESUKA (Foto:Instagram Imigrasi_Bekasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Untuk menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi ikut serta dalam kegiatan Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil Korwil CIPURWABESUKA pada Minggu, (24/07/2022). Pelaksanaan Kegiatan Touring Kumham Peduli Desa Terpencil Korwil CIPURWABESUKA tersebut dipusatkan di wilayah Kantor Desa Medalsari, Kabupaten Karawang.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Divisi Permasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Jawa Barat yakni Maulidi Hilal, S.H. M,Si. dan masing masing dari Kepala UPT beserta dengan jajaran  Korwil CIPURWABESUKA.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Wahyu Hidayat Saat menyerahkan bantuan Kepada Warga Sekitar (Foto:Instagram Imigrasi_Bekasi)
Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Jawa Barat Maulidi Hilal, S.H. M,Si. mengatakan bahwa untuk menyambut Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77, Kegiatan Bhakti Sosial Kumham Peduli Desa Terpencil ini sangat membantu masyarakat yang berada di wilayah desa yang  aksesnya sangat sulit untuk dilewati.

“Kegiatan ini di lakukan  untuk menyambut HDKD ke -77, Kegiatan Bakti Sosial Kumham Peduli Desa Terpencil ini sangat membantu masyarakat yang berada di desa terpencil kata Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Jabar Maulidi Hilal.

(Foto:Instagram Imigrasi_Bekasi)
Kegiatan Touring dilanjutkan dengan acara pembagian bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako dan bahan material bangunan untuk pelaksanaan pembedahan rumah warga yang kondisinya sudah tidak layak huni serta mengkhawatirkan yang berada di wilayah daerah terpencil. (ZIK)




Posting Komentar

0 Komentar