Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Lepas 400 Jamaah Haji di Bekasi

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Saat Berikan Sambutan dalam acara pelepasan para Jamaah Haji Asal Jawa Barat (Foto:dok)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara langsung melepas sebanyak 400 Jamaah Haji asal Jawa Barat tersebut di Embarkasi Haji Bekasi dan Jalan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Senin, 27 Juni 2022.

Dalam acara pelepasan jamaah haji tersebut, turut hadir Plt Walikota Bekasi yakni Tri Adhianto. Ridwan Kamil  atau yang biasa disapa sapa dengan sebutang Kang Emil tersebut menuturkan bahwa, pagi ini dirinya secara langsung melepas calon Jemaah Haji asal Jawa Barat sebanyak 400 orang dan akan berangkat besok pagi.

“Saya akan terus memantau, jarak antar jamaah haji Jawa Barat dengan Masjidil Haram paling jauh itu 1.500 meter. Hal ini diharapkan para jamaah haji akan lebih mudah dalam melaksanakan ibadah haji”, ujar Kang Emil.

Selain itu, ia mengaku bahwa pihaknya sudah memperjuangkan lokasi terbaik bagi para jamaah haji asal Jawa Barat. “Pekan depan saya akan memimpin langsung para jamaah asal Jawa Barat. Saya akan berangkat ke Tanah Suci untuk memastikan 17 ribu jamaah Jabar ini lancar, aman, terkendali dan tidak ada halangan satu apapun”, tuturnya. (ZIK/RED)

 


Posting Komentar

0 Komentar