Ferawati.S.Sos Terpilih Ketua Partai Golkar Ciputat Timur Periode 2022-2025

 

Ferawati.S.Sos yang terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Ciputat Timur pada Periode 2022-2025 (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Menjelang Tahun Politik 2024 mendatang, Partai Golkar DPD Kota Tangsel mulai menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), Kali ini Muscam diadakan di Wilayah Kecamatan Ciputat Timur. Muscam Ciputat Timur (Ciptim) tersebut diadakan di Bungur Coffee & Resto Jl. Menjangan Raya No.73, Pd. Ranji, Kec Ciputat Timur, Tangsel, Banten. Dengan tema “Solid Konsolidasi Menuju Sukses Pilpres, Pileg, dan Pilkada Tahun 2024”. Minggu, (19/6/22).

Muscam tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan S.T., Ketua Harian DPD ll Partai Golkar Kota Tangsel H. Moch Ramlie MA., SE., MM., Anggota DPRD Tangsel H. Mohamad Robert Usman, SE., M.Si., dan para Kader Golkar se-Kecamatan Ciputat Timur.

Setelah diadakan pemilihan, terpilihlah Hj. Verawati S.Sos., Sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Ciputat Timur periode 2022-2025. Dalam paparannya Ketua PK Golkar Ciptim Hj. Verawati S.Sos. mengatakan bahwa, dirinya sebisa mungkin akan membantu Golkar DPD Kota Tangsel dalam pemilu 2024 mendatang mendapatkan 3-4 kursi.

"Kita menjadikan ini sebuah pembangunan untuk kemajuan Golkar, dan mohon kerjasamanya dari semua pihak. Doain saja semoga saya bisa amanah dan sukses dalam mengemban amanah ini." Jelasnya singkat. (**Odjie/ZIK)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola