Training of Excellent Service, Bentuk Sinergi Kanim Priok Bersama Bank BRI

 

Foto: Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, Abdi Widodo Subagio

Jakarta, KORANTRANSAKSI.com –
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok Abdi Widodo Subagio membuka acara kegiatan Training of Excellent Service yang dilaksanakan pada hari Kamis, 7 April 2022, bertempat di Aula Lantai 5 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok.

Kegiatan Training of Excellent Service merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok dengan Bank BRI dan dihadiri para ASN Kanim Priok. Dalam sambutannya Abdi Widodo menyampaikan, “ Pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi tujuan utama dalam penyelenggaraan administrasi public, kegiatan Training of Excellent ini diharapkan mendapatkan feedback yang baik dari masyarakat sehingga public service yang sudah diberikan dapat dirasakan masyarakat khususnya pemohon paspor dan dokumen keimigrasian “.

“ Sehubungan dengan itu perbaikan pelayanan public mutlak diperlukan, agar image buruk masyarakat kepada sistim pelayanan di Kantor Imigrasi dapat diperbaiki, karena dengan perbaikan kualitas pelayanan public yang semakin baik dapat mempengaruhi kepuasan masyarakat yang mengajukan permohonan dokumen keimigrasian di setiap Kantor Imigrasi khususnya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok “, terangnya.

Foto: Kepala Kantor Bersama Perwakilan Bank BRI dan Para ASN Peserta Pelatihan
 
    Abdi menerangkan, “dengan adanya bentuk kolaborasi dan sinergi ini, diharapkan para peserta Training of Excellent Service khususnya pada bagian pelayanan dapat mengimplementasikan pembelajaran yang didapatkan serta bisa mengambil hikmah dari pelatihan ini “.

Dalam sambutannya Abdi Widodo Subagio juga mengingatkan 3 point penting dalam pelaksanaan pelayanan, “ Etika, Perhatian, dan Aksi, karena  ketiga hal tersebut bertujuan guna meningkatkan sistim pelayanan publik, sehingga kita bisa mewujudkan program pemerintah mengenai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok “, ujar Abdi. (Zikri Nazar/RN)




Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel