PARNU PNR CIKARANG SANTUNI ANAK YATIM PIATU DAN LOMBA MTQ DALAM MOMEN BUKA PUASA BERSAMA

 

(Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Fasstabiqull Khairot merupakan suatu kalimat  yang pas ditujukan bagi Umat Islam dalam bulan Suci ini, yang arti nya."Berlomba lomba dalam Kebajikan”, Inilah menjadi momentum bagi Umat Islam khususnya untuk saling berbagi, bersilaturahmi kepada sesama, dan mencari pahala sebanyak banyaknya, sebagai tanda rasa bersyukur oleh sang pencipta.

Rabu,15 April 2022, Ustadz Abdul Rojak .KT Parnu PNR  Cikarang (pengurus anak ranting nahdlatul ulama) , mengadakan Buka Puasa bersama sekaligus santunan Anak Yatim Piatu. Acara dihadiri oleh Para Pengurus Panur Pnr Cikarang, diantaranya Ketua  Ustadz Abdul Rojak, Perguruan Pencasilat Pager Nusa juga hadir , ketua RW 09, Kaur kestra Amil Oman, serta  para undangan.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang diantaranya para Anak anak Yatim Piatu. 54 0rang. Dalam Acara tersebut, Ustadz Abdul  Rojak selaku pengurus  dalam sambutannya Mengatakan bahwa,  ia merasa senang dengan adanya acara bukber sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu yang di selenggarakan Parnur Pnr Cikarang  PNR Lavender 3 blok PB 17  RT 01/09 Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi berjalan dengan lancar. 

(Foto:dok)
Ustadz Abdul rojak  menambahkan, di bulan Suci ini Ramadhan merupakan  momentum yang sangat pas untuk saling berbagi dan saling bersilaturahmi. Perihal dalam  acara santunan yatim piatu yang diselenggarakan di sekretariat Parnu pada tanggal 15 April 2022.

‘PARNU PNR Cikarang ini Akan mengadakan santunan yatim piatu serta acara buka bersama dengan siswa PN  RADEN FIGHTER PNR, beserta seluruh pengurusnya( pelatih ) dan tamu undangannya yang dimana dalam acara tersebut nantinya akan diadakan lomba MTQ  untuk anak anak agar memotivasi regenerasi mengaji dan berprestasi serta mendidik atau menanamkan rasa mencintai al quran dan berakhlaqul karimah, sekaligus mengghirohkan NU, PARNU, PAGAR NUSA serta FATAYAT NU yg sudah terbentuk,  dan untuk wacana kedepannya kami akan membentuk IPNU dengan  mencari tunas tunas regenerasi yg berprestasi”, ujarnya. (SGD)

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel