Bazzar Murah Ramadhan Yang Berlangsung Di Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Berlangsung Meriah

 

Lurah Ciputat Iwan Pristiyasya (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang terdiri dari 7 Kecamatan yakni, Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu serentak pada Rabu, 20 April 2022 mengadakan bazzar murah Ramadhan yang diselenggarakan di tiap tiap Kecamatan, yang dimulai dari jam 09.00 pagi sampai selesai.

Berbagai produk dari makanan, pakaian, dan berbagai kebutuhan pokok di berbagai stand yang ada, walau sebagian harus dengan tukar kupon, untuk berbelanja.

Untuk Kecamatan Ciputat, acara berlangsung sangat meriah, warga berbondong-bondong datang sekedar ingin memiliki berbagai makanan dan kebutuhan pokok sehari-hari seperti, Minyak goreng, beras, gas, sirup, biskuit, dan penganan ringan lainnya.

Nampak hadir dalam bazzar, Kepala Disperindag Kota Tangsel, Heru Agus Santoso, Camat Ciputat Bachtiar Priyambodo, Kapolsek Ciputat Kompol A. Yulianto dan para Lurah lurah se Kecamatan Ciputat.

Kadis Disperindag Kota Tangsel Heru Agus Santoso Saat Ikut Membeli Makanan (Foto:dok)

Kepala Dinas Perindustrian Kota Tangsel, Heru Agus Santoso dalam bazzar, juga turut ikut belanja makanan ringan, yang dijual melalui produk UMKM Kecamatan. Saat bazzar berlangsung, Lurah Ciputat Iwan Pristiyasa yang disapa dnegan Iwan Angus sangat mengapresiasi atas acara yang diselenggarakan oleh Pihak Pemkot Tangsel.

“Alhamdulilla, Pemkot Tangsel mengadakan bazzar murah Ramadhan di Tujuh Kecamatan terutama di wilayah Kecamatan Ciputat yang bertempat dilapangan bola depan kantor Kecamatan Ciputat, masyarakat sangat antusias dengan acara ini dan semoga dapat bermanfaat dengan harga yang terjangkau”, ujar Iwan.

Iwan juga menambahkan, “dengan adanya bazzar ini kedepannya akan lebih baik lagi, ditengah masih kondisi Covid-19. Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang diberlakukan”, Pungkasnya. (**Okta Iskandar)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel