Ada Doa dan Harapan Dari Lurah Baru Agam kepada Lurah Lama Yogie Di Acara lepas Sambut Lurah Ciputat

 

(Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com – Acara lepas sambut Lurah Sawah Kecamatan Ciputat, dari Yogie kepada Agam berlangsung pada (01/04/2022) di Aula Kelurahan Sawah yang dimulai pada pukul 09.00 WIB berjalan singkat, berhubung bertepatan pada hari Jumat.

Dalam acara tersebut, turut hadir Sekcam Ciputat Mamat S.E, mewakili Camat Ciputat yang tidak bisa hadir, Babinsa, Danramil, Kapolsek, Tokoh Masyarakat, Para Ibu Kader PKK dan para tamu undangan.

Dalam smabutannya, Mamat S.E, menyampaikan agar ditempat yang baru, Lurah Sawah dapat selalu bersinergi dna terus bekerjasama dengan Kasie serta Staff sebagai pelayan masyarakat dan mengabdi dengan sepenuh hati.

Agam sebagai Lurah yang baru dalam sambutannya mempunyai harapan kedepannya agar bisa lebih baik lagi untuk peningkatan pembangunan bagi masyarakat Kelurahan Sawah.

(Foto:dok)
Ia juga berpesan kepada masyarakat Kelurahan Sawah agar selalu diberikan kesehatan dari Pandemi ke Endemi, agar sektor ekonomi bisa bangkit kembali.

“Untuk Lurah yang lama, saya berdoa semoga kariernya tambah sukses, sellau diberikan kesehatan, dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik ditempat yang baru”, ujar Agam.

Acara lepas sambut diakhiri dengan ucapan selamat kepada pejabat Lurah Sawah yang baru, maupun yang lama oleh para tamu undangan yang hadir, dan jamuan makan siang yang sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara acara. (***Okta Iskandar)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel