Sudah 3 Bulan Pisah Rumah, Doddy Sudrajat Digugat Cerai?

 

Ternyata Doddy Sudrajat Sudah Pisah Rumah Selama 3 Bulan Oleh Istrinya Puput Pujiarti Sebelum Digugat Cerai (Foto:dok) 
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Selama tiga bulan pisah rumah, Doddy Sudrajat dan Puput tidak pernah berkomunikasi untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kuasa Hukum Puput Pudjiati yang mengatakan bahwa, rumah tangga ibu sambung mendiang Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat ditengah gugatan cerai yang sedang berjalan.

Abdul Khodir Batubara selaku Kuasa Hukum Puput Pudjiati menuturkan bahwa kliennya sudah tiga bulan pisah rumah dengan sang suaminya. "Kurang lebih tiga bulan pisah rumah," kata Abdul saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Selama tiga bulan pisah rumah, Doddy dan Puput tidak pernah berkomunikasi untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka.Bahkan, tidak ada komunikasi sama sekali dari Doddy untuk berdamai dengan Puput.

"Kalau Mbak Puput sudah tidak ingin lagi memperbaiki [rumah tangga], dan sejauh ini Pak Doddy belum ada komunikasi apakah ingin damai dengan Mbak Puput atau tidak”, kata Abdul Khodir Batubara.

Menurut pernyataan dari Abdul, Puput masih memiliki itikad baik untuk berdamai maka dari itu, ia dan Doddy masih terlihat harmonis di depan awak media. Namun, Puput sudah tidak memiliki kesabaran lagi hingga memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

"Ya, karena itu masih ada itikad baik mbak Puput untuk mendamaikan, tapi sejauh ini ternyata capek juga mbak Puput dengan keluh kesahnya rumah tangga ini. Makanya ia melayangkan gugatan itu”,  ujar Abdul Khodir Batubara.

"Memang benar di media kelihatan harmonis, tetapi di dalam suatu rumah tangga kita nggak ada yang tahu seperti apa. Makanya mbak Puput mengajukan gugatan cerai," sambungnya. (ZIK)








Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel