Sidang Hak Perwalian Gala Sky Kembali di Gelar, Doddy Sudrajat Hadirkan Saksi Ahli Kiai

 

(Foto:dok)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Sidang Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah kembali di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, (16/03/2022). Sidang yang beragendakan keterangan dari saksi dari pihak gergugat yakni, Doddy Sudrajat. Pada sidang hari ini, Doddy Sudrajat membawa dua orang saksi, dimana Saksi yang pertama merupakan saksi ahli seorang Kiai dan saksi yang satu lagi mantan pekerja Almarhumah Vanessa Angel.

"Sebagai saksi ahli pak Kiai, ada saksi yang dulu kerja sama Vanessa. Jadi nanti ada dua saksi," kata Doddy Sudrajat sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022).

Mertua Bibi Ardiansyah itu mengaku tak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi persidang hari ini.

"Nggak ada persiapan khusus, doain aja teman-teman media supaya sidang hari ini lancar," ujarnya.

(Foto:dok)
Doddy Sudrajat berharap sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah berjalan lancar. Mengingat dalam dua pekan ke depan, umat muslim akan menyambut bulan Ramadan.Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

H. Faisal dan sang istri yakni Dewi mantap mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian sang cucu jatuh pada besannya. Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan wali Gala Sky akan diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut. (ZIK)

 

 



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel