SAMBIL APEL PAGI CAMAT CIPUTAT TIMUR PIMPIN ACARA SERTIJAB PEJABAT STRUKTURAL DI WILAYAHNYA

 

Midih S.ag (Kanan) Lurah Pondok Ranji yang menggantikan Teguh Wibowo S.Pt (Kiri) 

Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Pegawai Negeri Sipil (PNS) Merupakan Abdi Masyarakat Sebagaimana Ketentuan Per Undang Undangan yang memiliki kesempatan yang sama untuk meraih jabatan dan karier.Hanya saja apakah kesempatan itu harus diraih dengan kerja keras dan sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai amanah yng telah diberikan oleh Pimpinan.

Seiring dengan itu, Senin 28 Maret 2022 Kecamatan Ciputat-Timur Kota Tangsel, meng Agendakan Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural Kecamatan Ciputat Timur yang Meliputi di Enam Kelurahan Yaitu Pondok Ranji, Rengas, Cempaka Putih, Rempoa, Cirendeu dan Pisangan.Acara Sertijab tersebut langsung di Pimpin oleh Camat Ciputat Timur, Drs. Hamdani.HS

Ada beberapa Posisi  Jabatan yang baru  salah satunya, dari Sekertaris Kelurahan Menjadi Lurah, Midih S.ag yang sebelumnya menjabat Sekertaris Kelurahan Pondok Ranji, Saat ini Menjabat Lurah Pondok Ranji,  menggantikan Teguh Wibowo.S.Pt.

Kegiatan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel (Foto:dok)
Untuk Kelurahan Rengas, dari Lurah Lama yaitu Agus Salim,SH digantikan dengan Yanah Rosyanah, Spd.Mpd.selain itu juga ada sekitar 16 Jabatan baru untuk posisi  Kasie dan Sekertaris di Tiap Masing masing Kelurahan.

Harapan Camat Ciputat Timur, Drs Hamdani. HS bagi mereka yang sudah menempati jabatan yang baru yang di tetapkan  oleh Walikota dan Wakil Walikota untuk jabatan yang baru di Emban" Agar Supaya dalam kinerja mereka lebih baik lagi, dinamis, dan akan memberikan kontribusi kepada pimpinan dan kebijakan -kebijakan Pimpinan dapat di Kawal. dan mudah mudahan saya sebagai Pimpinan wilayah, dengan posisi dan wajah wajah baru, semangat baru juga akan timbul dan muncul,"kata Hamdani.Saat di wawancarai Media Korantransaksi.com dalam momen tersebut.**(OKTA)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel