Rakerda PKS Kota Bekasi Targetkan 24 Kursi



(Foto:dok)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Dengan mengusung tema “Transformasi dan Kolaborasi Menuju Kemenangan PKS Kota Bekasi 2024”. Dewan Pengurus Daerah PKS Kota Bekasi melaksanakan agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 di Hotel Merapi Merbabu pada Sabtu (26/3/2022).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Aura pemuda begitu kentara dan kental dalam pelaksanaan Rakerda kali ini. Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyampaikan, Rakerda merupakan tuntutan modernitas untuk PKS, pertemuan ini merupakan amanah dari rapat kerja nasional, kemudian rapat kerja wilayah dan kita harus melaksanakannya.

(Ketua DPP PKS Kota Bekasi, Heri Koswara (Foto:dok)
“Hari ini kita merasakan suasana dan sentuhan yang sangat modern. Mudah-mudahan makna tagline dari rakernas, rakerwil ini bisa kita implementasikan di Rakerda Kota Bekasi, yakni transformasi dan kolaborasi,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bang HK juga mengatakan, transformasi merupakan keniscayaan, kita harus melakukan penyesuaian diri dengan zaman dan para pemuda, dan kiprah dari DPD hingga DPRa harus bisa kita delegasikan ke anak-anak muda.

“Tak hanya itu kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat juga harus dilakukan, karena target 24 kursi legislatif dan satu eksekutif Wali Kota Bekasi untuk memimpin Kota Bekasi adalah berat, tapi amanah ini bisa kita lakukan dengan cara bertahap. Karena kolaborasi merupakan syarat untuk meraih kemenangan yang kita cita-citakan untuk melayani masyarakat Kota Bekasi,” tandasnya. (TIM)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel