Drainase Tak Berfungsi, Ruas Jalan Gang Sayum Sukaraya Selalu Tergenang Air

 

(Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Salah satu ruas di Jalan Gang Sayum  Desa Sukaraya  kecamatan Karangbahagia Kabupaten bekasi, selalu digenangi air. Diketahui, hal ini disebabkan karena drainase di daerah tersebut tidak berfungsi dengan maksimal, Adanya genangan air, membuat kerusakan jalan semakin parah.

Dari pantauan di lokasi, pada hari Rabu (23/03/2022), lubang di jalan tersebut semakin besar dan sangat membahayakan pengguna jalan. kerusakan jalan mencapai lebih kurang sepanjang 30 meter.

Salah seorang pengguna jalan, Suganda  saat ditemui di lokasi mengatakan kerusakan ruas jalan tersebut sudah cukup lama,  semakin membesar karena jalan setiap hari tergenang air.

“Beginilah kondisinya, semakin hari semakin besar kerusakannya. Padahal tak ada hujan, jalan tetap saja tergenang air,” ungkapnya.

(Foto:dok)

Lebih lanjut disampaikan Suganda , terlebih lagi ketika hujan, jalan ruas jalan gangsayum  tersebut seperti sungai. Tidak ada tempat air mengalir karena drainasenya tidak berpungsi.

“Lubang di jalan yang tegenang air menyebabkan kendaraan sering terperosok dan tidak bisa bebedakan antara grenase  dan jalan tersebut . Ini sangat membahayakan pengguna jalan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang  pengguna jalan lainnya, berharap kepada pemerintah jangan pada tutup mata agar segera memperbaiki jalan yang rusak sebelum ada korban.

“Kami setiap hari melintas dijalan ini, harapannya ya pemerintah bisa segera memperbaiki jalan ini”, ujarnya. (SGD)

 



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel