Acara Lepas Sambut Berlangsung di Cafe Situbungur, Midih S.Ag Jabat Lurah yang Baru Pondok Ranji Ciputat Timur

 

(Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com – Melepas dengan senyum yang indah serta menyambut dengan semangat dan harapan yang baru, mewarnai berlangsungnya acara Lepas Sambut Pejabat Lurah Pondok Ranji Ciputat Timur, dari Teguh Wibowo S.Pt ke Midih. S.Ag pada Rabu, 30 Maret 2022 yang bertempat di CafĂ© Bungur, Pondok Ranji, Ciputat Timur Kota Tangsel.

Tetap memenuhi prokes yang diberlakukan, tampak hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Ciputat Timur Drs Hamdani HS.MA, Camat Pamulang yang sekaligus Tokoh Pondok Ranji H. Mukroni Fahmi. MM.MSi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mursinah, S.H. MM Msi, Kapolsek Ciputat, Danramil Ciputat, Tokoh Masyarakat Ciputat Timur, dan turut tampak hadir juga bekas Kasie Ekbang kelurahan Pondok Ranji, Nana Supriatana S.E yang saat ini menjabat sebagai Kasie Perencanaan di Dinas Perhubungan Kota Tangsel, para Kader PKK, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Ciputat Timur Drs Hamdani HS.MA menyampaikan dalam kesimpulannya “Untuk semua undangan yang hadir khususnya warga Ciputat Timur, merupakan Representasi masyarakat Pondok Ranji dengan hadirnya lurah yang baru, semoga dalam kepemimpinan beliau (Midih-red) dalam mengemban tugas sebagai Pejabat Pelayanan Publik yang dibantu oleh Kasie dan Staff kelurahan agar lebih baik lagi”, ujar Hamdani.

(Foto:dok)
Sementara itu, Lurah lama teguh Wibowo yang saat ini bertugas di Dinas Pertanian Kota Tangsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Kelurahan, para Kasie, serta Staff dan semua pihak yang selalu sama-sama membantu dan memberikan motivasi saat saya menjabat sebagai Lurah hampir selama 3 tahun 4 bulan.

“Semoga dengan kepemimpinannya untuk Lurah pengganti saya dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Pondok Ranji”, ungkap Teguh dalam sambutannya.

Lurah yang baru, Midih juga mengungkapkan hal yang senada, yakni memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya terutama untuk lurah lama (Teguh-red) yang dengan selalu membimbing saya dan memberikan pelajaran yang berharga kepada saya, kedepannya saya berharap untuk saling bersinergi, bekerja sama baik dengan Sekretaris yang baru Asmin A.Md, Kasie, dan Staff untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga Pondok Ranji dengan sebaik-baiknya.

Acara lepas sambut, diakhiri dengan Ucapan selamat dari para Tokoh dan Tamu Undangan, kepada Pejabat baru maupun yang lama dengan melakukan sesi foto bersama.***(Okta Iskandar)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel