Serah terima jabatan Kepala SMP N 2 Sintoga

 

(Foto:dok)
Kab Padang Pariaman, KORANTRANSAKSI.com - Dalam rangka serah terima jabatan Kepala Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten dalam acara ini diwakili oleh Kabid Pengembangan SMP Febi Iswanto, Spd,MM menyaksikan serah terima jabatan Kepala Sekolah di SMP Negeri 2 Sintoga, Jumat,(18/2). Secara resmi, Plt Kepala SMP Negeri 2 Sintoga Drs. Indra Taufik resmi menyerahkan jabatannya kepada Yulimardi,S.Pd,Mat yang sebelumnya pada 4 Februari 2022 telah dilantik sebagai Kepala SMP Negeri 2 Sintoga yang baru.

Acara serah terima jabatan Kepala Sekolah ini disaksikan secara langsung oleh Zainani,S.Pd selaku Pengawas SMP, Kepala Komite dan Camat Sintoga, dan juga Guru serta karyawan SMP Negeri 2 Sintoga.

Dalam sambutannya, Yulimardi,S.Pd,MM mengatakan bahwa mutasi, promosi, dan rotasi merupakan sesuatu hal yang wajar di lembaga pemerintah. Sejatinya mutasi, rotasi, dan promosi bertujuan untuk menumbuhkan semangat baru di lingkungan yang berbeda guna meningkatkan layanan pendidikan dan mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

“Mari kita kerjakan semua tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas untuk beribadah,” ungkap Yuli dalam penyerahan jabatan Kepala Sekolah.

Pesan singkat namun memiliki makna yang sangat dalam apabila diterapkan dalam setiap pekerjaan agar dapat memberikan berkah kepada diri sendiri dan orang lain. Hal itu juga berlandaskan pada dua fungsi pendidikan yaitu untuk mengembangkan kemampuan dan membentuk watak peradaban bangsa yang bermartabat serta berkarakter mulia.

Febi Iswanto yang yang mewakili Kadis Pendidikan menghimbau para orang tua untuk dapat bekerjasama dengan baik dengan guru terutama dalam pendidikan akhlak, Karena seiring perkembangan zaman tekhnologi sangat berpengaruh dalam pembentukan karakter untuk itu diharapkan orang tua lebih dominan dalam mengawasi anaknya. (BAS/VER)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel