Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor Berlangsung Khidmad

 

(Foto: Sumber Facebook Imigrasi Bogor)

Bogor, KORANTRANSAKSI.com – Senin 13 Desember 2021 tongkat kepemimpinan  Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor berpindah tangan dari Suryono Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor digantikan oleh Henki Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Bapak Sudjonggo serta Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro. Turut hadir Kepala Unit Pelaksana Teknis se Bogor Raya Pemasyarakatan dan Imigrasi, perwakilan KPKNL Kota Bogor dan beberapa tamu undangan yang lainnya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Bapak Sudjonggo (Foto:Facebook Imigrasi)

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar mengucapkan, “ Untuk Bapak Henki Irawan saya ucapkan selamat bertugas di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, dan untuk Bapak Suryono, saya ucapkan juga selamat bertugas di tempat yang baru”, ujar Sudjonggo. Tentunya kegitan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga proses sertijab dan pisah sambut tersebut berjalan dengan kondusif dan penuh khidmad. (RN/ZIK)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola