Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Terus Lakukan Vaksinasi Hingga Akhir Tahun

 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E, M.M Saat Lakukan Peninjauan Vaksinasi Secara Langsung (Foto:Humas Kabupaten Padang Pariaman)
Padang Pariaman, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka percepatan vaksinasi dan pemulihan ekonomi akibat pandemic Covid 19 ini, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur S.E, M.M beserta dengan Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko, SH.S.IK, MH. Melakukan monitoring secara langsung dan peninjauan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Peninjauan dimulai dari lokasi gebyar vaksin yang dilaksanakan oleh Respon Radio bekerja sama dengan Polsek Batang Anai, bertempat di pelataran parkir Pasar Grosir Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai. Selanjutnya rombongan meninjau Gebyar Vaksin yang difasilitasi oleh Sekretariat Daerah bekerjasama dengan Polres Padang Pariaman dan Kecamatan Lubuk Alung, yang dipusatkan di dua Nagari. Yakni di Kantor Wali Nagari Pungguang Kasiak Lubuak Aluang dan di Surau Banda Heler Korong Padang Galapuang Nagari Pasie Laweh Lubuak Aluang,

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut, turut mendampingi Bupati Padang Pariaman tersebut yakni Wakapolres Kompol Alfias Marzuki, Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, S.STP. MM. Anggota DPRD Padang Pariaman Jondedi Budur, Kabag Ops. Polres Kompol Armijon, Ketua TP. PKK Ny. Yusrita Suhatri Bur, Ketua DWP Ny. Yanti Rudy Rilis, Staf Ahli Bupati, Asisten dan para Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah, Plt. Camat Lubuk Alung Zarmiati, SSTP, unsur Forkopimca Lubuk Alung, Wali Nagari Pungguang Kasiak Lubuak Aluang beserta Perangkat.

(Foto:Humas Kabupaten Padang Pariaman)
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur memberikan apresiasinya kepada masyarakat yang begitu antusias untuk ikut dalam acara gebyar vaksinasi ini. Hal ini terbukti, dengan banyaknya masyarakat yang hadir ke Kantor Wali Nagari. Melihat situasi seperti ini, Bupati optimis target 70 % hingga akhir tahun bisa dicapai dan Gebyar Vaksin harus dilakukan setiap hari di seluruh Kecamatan.

“Alhamdulillah, pada hari ini gebyar vaksin yang difasilitasi oleh Sekretariat Daerah bekerjasama dengan Polres dan Kecamatan Lubuk Alung berjalan lancar tanpa ada permasalahan yang berarti dan insyaallah memenuhi target. Hal ini terlihat dari antusias warga untuk ikut vaksin, tidak hanya berasal dari Kecamatan Lubuk Alung saja. Namun, mereka juga datang dari Kecamatan tetangga, seperti Sintuk Toboh Gadang dan Pakandangan,” ungkapnya.

Ia juga berharap semoga dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi pada hari ini. Akan dapat menambah capaian vaksinasi di Kabupaten Padang Pariaman. Sehingga target yang diberikan, dapat dipenuhi hingga akhir tahun. Disamping itu, juga sebagai upaya dalam membangkitkan perekonomian, menuju Padang Pariaman yang lebih baik lagi. (BAS/VER)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola