Peletakan Batu Pertama Masjid Jami Darul Muminin oleh Ketua DPRD Kab Bekasi

 

Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi  HM BN  Holik Qodratulloh  Saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid  Jami Darul Muminin  di jalan pule warung samoy RT 002/004  Desa KarangSetia, Kecamatan Karangbahagia  Kabupaten Bekasi pada Rabu, 04 Agustus  2021.

Peletakan batu pertama disaksikan  Kepala Desa KarangSetia Armat, Ketua BPD, (Saidi Asgar), Jamadi S.E(Penitia pembangunan madjid jami Darul Muminin), serta  tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya HM BN Holik Qodratulloh (ketua DPRD kab-bekasi) menyampaikan, bahwa membangun masjid  adalah tanggung jawab bersama khusus umat muslim. Membangun rumah ibadah tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, dan kebersamaan.

"Membangun sarana Masjid jami Darul Muminin  jln Raya Pule Desa  karang setia  tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Kabupaten, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama, dan tetap mempertahankan sikap gotong royong," ujarnya

Ia juga berharap agar masjid yang telah dibangun tidak hanya dirawat dengan baik, tapi juga dimakmurkan dan masyarakat setempat juga mau bertanggung jawab sepenuhnya dengan berdirinya Masjid Jami Darul Muminin ini.

"Mari kita bersama mendoakan para panitia pembangunan Mesjid  Jami Darul Muminin  agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik”, katanya.

Mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat menambah kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujar nya. (Sgd)


Posting Komentar

0 Komentar