Kabupaten Bekasi PPKM Darurat dan Ikut Berduka Cita

 

Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Dengan wafat Bupati Bekasi warga masyarakat,khusus di ruang lingkup Badan Musyawaratan Desa(BPD) merasa kan ke hilangan nya sebab Almarhum H.EKa sudah di rasakan jasa nya oleh BPD Kabupaten Bekasi adalah bupati.bapak nya BPD Kabupaten Bekasi.

Di selang kesibukannya,  Ketua FBPD Kabupaten sehabis menyolatkan Jenazah H.Eka sempat di kompermasi oleh wartawan koran transaksi sempat mengatakan kepada rekan rekan bpd melalui sekjen dan wakil ketua.

“ayo kita Doa kan dan bacakan Alfatihan dan semoga beliau di ampuni segala ke salahan nya di terima segala amal baik nya serta di tempat kan di sisi nya Allah SWT” ujarnya.

Dengan keadaan pemerintahan Daerah Kab.Bekasi, mari sama sama kita pahami saat ini Bupati telah pulang ke Rahmatullah Wkl kosong sekda kosong. sehari pun dalam pemerintahan tidak boleh ada kekosongan pemimpin maka Herman Hanafi yangmenjabat kepala dispemda,di tunjuk oleh bupati sebelum beliau wafat untuk menjabat PLH.

Sekda dan sekarang mengisi kekosongan Bupati dan Wakil Bupati secara otomatis menjadu Plh Bupati dan Wakil Bupati ini benar benar keadaan luar biasa dalam Organisasi Pemda, mungkin baru kali ini selama ada di NKRI dan baru di kabupaten Bekasi.

Sikap kritis sebagai tokoh masyarakat yang berlebel Gubernur dan Kemendagri segera menentukan Plt Bupati mengutamakan kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi jangan sampai mengulangi kelalaian atau keteledoran seperti beberapa waktu ke belakang ini yakni pembiaran( tidak membina dan mengarahkan) ke kosongan jabatan wakil Bupati dan sekda Kab Bekasi DPRD nya diam alias bungkam.

Stelah hasil paripurna nya yakni pemilihan wakil bupati STAG, paripurna DPRD adalah forum musyawarah yang tertinggi dalam pengambilan keputusan Dewan dan saya tidak mengerti mengapa hasil paripurna nya di diamkan( tidak berlaku) ko bisa ya (KASLIM/SGD)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel