MESKI VIA SISTEM MANUAL PPDB DI SMUN 4 KOTA TANGSEL BERJALAN TERTIB DAN LANCAR

Saat Antri mendaftar, tetap penuhi protokol kesehatan (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Masa Pendaftaran Penerimaan Siswa baru sistem online maupun manual berakhir hari ini, 24 Juni 2021 untuk SMUN Kota Tangerang Selatan, setelah ada penambahan hari yang seharusnya berakhir pada Rabu, 23 Juni 2021.

Pantauan Media Korantransaksi.com saat menyambangi SMUN 4 Kota Tangsel,sempat mewancarai Ketua Panitia PPDB, IBNI AFAN terkait pendaftaran sistem manual yang kebanyakan didatangi oleh Kaum ibu ibu dengan membawa Putra Putrinya yng  mendaftar dari pagi hari hingga siang.

"Allhamdulillah Pendaftaran pada hari terakhir ini dengan sistem manual berjalan tertib,aman dan lancar, dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, mengingat bahwa  Lahan SMUN 4 sangat luas yaitu  kurang lebih 12.000 M2. Sehingga peluang untuk memperketat Protokol Kesehatan sangat diutamakan. ungkap IBNI AFAN kembali, dengan saling menjaga jarak saat mendaftar, cek suhu,dan Memakai Masker, sesuai Arahan Satgas Covid -19.Kota Tangsel.

Secara terpisah Kepala Sekolah SMUN 4 Kota Tangsel Drs AGUS HENDRAWAN saat dihubungi korantransaksi.com via Telephon Seluller menambahkan," Terima kasih Kepada Para Pendaftar yng datang Ke Sekolah SMUN 4 untuk dapat mematuhi dan mengikuti Prosedur Kesehatan yang telah di terapkan Aturan dari Pemerintah terkait masa Pandemi Covid-19 yang masih blm berakhir hingga kini Di Tahun ajaran Murid Baru 2021-2022."Pungkas AGUS disela sela kegiatan BIMTEK. /**OKTA ISKANDAR


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel