Media Koran Transaksi.Com Gelar Acara Tasyukuran Pembukaan Kantor Baru Sekaligus Buka Bersama Dengan Para Rekan Wartawan

 

Suasana Acara Pembukaan Kantor Baru Koran Transaksi.Com Sekaligus Buka Bersama Dengan Para Rekan Wartawan Koran Transaksi.Com (Foto:dok)

Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com – Dalam rangka untuk meningkatkan kadar keimanan di Bulan Suci Ramadan ini sekaligus untuk menyambung tali silahturahmi, Media Koran Transaksi.Com mengadakan acara tasyukuran pembukaan kantor baru sekaligus buka bersama dengan para rekan wartawan Koran Transaksi.Com.

Acara tersebut diadakan pada hari Rabu, (21/4/2021) di kediaman kantor Koran Transaksi.Com yang beralamat di Jalan Bambu Kuning No 3 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawlaumbu Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan kantor Koran Transaksi.Com yang baru sekaligus membahas apa saja visi dan misi yang akan dijalankan oleh para rekan Koran Transaksi.Com, serta program program apa saja yang nantinya akan dibuat oleh para rekan wartawan dalam memajukan media online Koran Transaksi.Com tersebut.

Salah satu Dewan Penasehat Koran Transaksi.Com H. Ismail Ibrahim mengatakan bahwa, kita harus bisa membuat sebuah rancangan atau inovasi baru, sehingga masyarakat mampu mempercayai Informasi yang dimuat oleh media kita, dan tentunya media Koran Transaksi.Com lebih banyak diminati oleh masyarakat.

“Kita harus bisa menyakinkan masyarakat mengenai apa itu Transaksi.Com, media online seperti apa yang kita jalankan, pemberitaan apa saja yang lebih kita utamakan, dan apakah ada dampak dari pemberitaan yang kita buat”, ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa media online Koran Transaksi.Com ini harus bisa memberikan informasi yang jelas dan berdasarkan fakta yang ada dilapangan bukan Cuma dari omongan belaka tanpa memberikan bukti yang akurat.

“Tentunya media kita harus bisa memberikan informasi yang sebenar benarnya, jelas, serta mampu menyertakan bukti dari pemberitaan yang kita muat bukan hanya berita yang dicopy paste dari media lain”, katanya.

H. Ismail Ibrahim juga berharap agar kedepannya media Koran Transaksi.Com ini bisa terus eksis dan bersaing dengan media online lainnya, serta mampu memberikan informasi yang singkat, jelas, dan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Kita boleh bersaing dengan media online yang lain, tetapi kita harus lebih memperhatikan sebuah kode etik jurnalistik dalam penulisan sebuah berita”, tuturnya. (ZIK)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel