DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL,MUSRENBANG KELURAHAN SERUA KEC. CIPUTAT BERLANGSUNG KONDUSIF


Lurah Serua Ciputat Tangsel Cecep Iswadi ( Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Dengan  menjalankan Protokol Kesehatan dan dilaksanakan secara Daring,Musyawarah Perencanaan Pembangunan(MUSRENBANG)Tingkat Kelurahan,Kota Tangerang Selata,terlaksana secara kondusif dan lancar.

Kelurahan SERUA, Kec.Ciputat,merupakan Kelurahan pertama yang menggelar Musrenbang,Pada Rabu, 10 Februari 2021 dengan menggunakan Media Zoom.di Aula Kelurahan,Pagi itu.

Terkait Pelaksanaan Musrenbang tersebut, Kasie Pemerintahan Kelurahan SERUA,Ciputat, Hadiyanti, sebelumnya, sudah menyampaikan kepada Pihak Ketua RW masing masing, untuk menentukan usulan Tahun 2022, perihal ketentuan penetapan Pagu Anggaran yaitu untuk fisik 60% dan Non fisik 40%.ungkapnya.


Kegiatan Musrenbang Secara Virtual ( Foto:dok)

Ditempat yang sama, Lurah Serua Cecep Iswadi menyampaikan,"Untuk Kegiatan Musrenbang  kali ini dilaksanakan dengan secara Virtual, bagi yang mengikuti dengan keterbatasan antara 15-20 orang, dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Melihat situasi hingga saat ini masih dalam kondisi Covid-19. Walaupun Pemberdayaan Masyarakat sangat utama dan penting untuk diperhatikan,dalam Musrenbang ini..kata Cecep.

Bappeda,Perkim,Disnaker,Dinkop,DLH Dishub Kota Tangsel, turut ikut dalam Acara Kegiatan Musrenbang Kelurahan SERUA, Ciputat.secara Daring via Media Zoom../**OKTA**


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola