Rayakan Qurban RT 006/04 Kelurahan Sawah Ciputat, Sembelih 18 Hewan Qurban Untuk Disalurkan

Ketua RT 006/04 Dadih Saat Serahkan Daginh Kurban ke Salah Satu Warganya ( Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Dalam rangka memperingati Hari Raya Qurban, Sabtu, 1Agustus 2020 yang bertempat diwilayah RT 006/04 Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel berlangsung Penyembelihan Hewan Kurban sebanyak 18 ekor yang terdiri dari 2 ekor  Sapi dan 16 ekor Kambing pagi itu. 

Adapun 18 ekor hewan kurban yang disembelih dan di salurkan merupakan sumber dari Swadaya Masyarakat Dari RT 006/04  Kelurahan Sawah. dan Untuk penyalurannya ke tiap warga melalui sistem kupon yang dua hari sebelumnya. 

“Kupon sebanyak 275 dibagikan ketiap tiap Rumah oleh Pihak Panitia Kurban," ujar Sriono ,Wakil RT 006/04.

Daging kurban yang sudah dikemas diplastik dan siap disalurkan ( Foto;dok)
Berbondong bondong siang  harinya warga menukarkan kupon dengan 2 bungkus plastik yng berisi daging kurban sapi dan kambing. Dalam kesempatan itu Ketua RT 006/04 Dadih Suryadih  menyampaikan harapan kedepan yaitu agar lebih erat, bersatu juga kekompakan dan kesadaran untuk ikut berkurban untuk tahun-tahun akan datang.

“Dan mudah mudahan kita semua selalu disehatkan oleh Allah SWT,apa yang sudah terlaksana dapat berjalan dengan lancar ditengah Masih dalam suasana Pandemi COVID-19 ini,"pungkas Dadih tersebut.

Dalam momen penyembelihan hewan kurban, dan penyalurannya tetap diberlakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain dalam upaya Pencegahan Covid-19./ **OKTA ISKANDAR***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel