H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

 

TANGSEL, KORANTRANSAKSI.Com - Serah terima jabatan camat Pamulang dari H.Widodo yang digantikan oleh H.Mukroni sebagai camat yang baru yang berlangsung diruang aula kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan pada, hari jum,at 14 agustus 2020.

Hadir dalam acara sertijab Wakil walikota Tangsel  beberapa Camat Ciputat Timur H.Sutang Supriyanto, Camat Setu H. Hamdani, lurah Serta sekkel sekecamatan pamulang,  Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto, Ketua MUI Tangsel H.Saidih, mantan camat pamulang H.Deden Juardi ,Ibu Ibu PKK pada hari Jum, at 14 Agustus 2020.

Dalam sambutan wakil walikota "H Benyamin Davnie,mengatakan pergantian ,rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa guna penyegaran dan peningkatan kinerja pelayanan masyarakat.

"Yang penting jangan pernah keluar dari aturan dan peraturan tetap mengikuti aturan yang berlaku,"ucap wakil walikota Tangsel.

Lebih lanjut "Wakil walikota mengajak pimpinan kecamatan Lurah untuk bekerja dengan serius untuk melayani masyarakat kita bekerja lebih dekat kepada masyarakat, kita harus bekerja didepan layar.

“Tanya masyarakat kita apa kebutuhan mereka merubah cara bekerjanya, kita jangan dibelakang layar, kita harus tau apa dan kita harus sering sering turun kemasyarakatan,"ucap Wakil walikota Tangsel.

Dan ucapan selamat kepada Camat Pamulang yang baru, semuga bisa bekerja dan melayani masyarakat lebih baik lagi semoga apa yang dinginkan masyarakat bisa dilayani dengan baik.

Kesempatan yang sama" H.Mukroni (Camat Pamulang yang baru), mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil walikota Tangsel ,Camat, Kapolsek, lurah, Sekkel dan ibu ibu PKK serta Staf kecamatan, yang hari ini bisa bersilaturahmi kepada masyarakat pamulang.

Saya berharap bisa diterima oleh masyarakat pamulang dan bisa bekerja sama untuk melayanj masyarakat khususnya kecamatan pamulang, juga berharap kepada Lurah, maupun instansi terkait untuk bekerja sama dalam pelayanan masyarakat,"ungkap Mukroni.

"Tanpa kita bekerja sama saya tidak akan bisa menjalankan tugas ini sendiri, kita tau kecamatan pamulang begitu luas dan padat penduduknya saya akan meneruskan pembangunan yang sudah baik di pamulang,"tutupnya.

Acara sertijab yang dihadiri puluhan orang dan tetap mengutamakan protokol kesehatan yaitu tamu wajib memakai, cek suhu dan Cuci tangan sebelum memasuki ruangan untuk menghindari penyebaran Covid 19. **OKTA ISKANDAR***

 


Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel