Pembentukan Susunan Kepengurusan Yang Baru Non Goverment Formalitas, Organisasi Periode Tahun 2020-2025


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Belum lama ini,Organisasi yang menamakan NGO(Non Goverment Organisasi)FORMALITAS. Yang berdiri sejak 1 Mei Tahun 2005, Mengadakan Pembentukan Susunan Kepengurusan yang baru.

NGO Formalitas atau dikenal, Forum Masyarakat Peduli Tangerang Selatan,juga salah satu Organisasi Masyarakat yang menjadi saksi dan Pelaku Sejarah dalam proses Terbentuknya Kota Tangerang Selatan, yang Sebelumnya Pemekaran dari Kabupaten Tangerang. Dan mempunyai Visi dan Misi Sama seperti Kota Tangsel,Yaitu, Cerdas,Modern dan Religius.

Bicara Fungsi dari Kinerja NGO FORMALITAS sendiri, yaitu 1. Sebagai Sosial Kontrol. 2.Usulan Perencanaan Pembangunan Fisik dan Non Fisik 3. sebagai Pemberdayaan Masyarakat", Ungkap Yardin Zulkarnaen,Ketua Umum Sekaligus Dewan Pembina NGOFORMALITAS.

Para Pengurus NGO yang baru ( Foto:dok)
Untuk Susunan Pengurus NGO Formalitas Periode Tahun 2020-2025, Maka Terpilihlah masing masing Nama dan Jabatan sebagai berikut :1. Dewan Penasehat- Dr Bambang Eka Purnama, 2. Dewan Pembina- Yardin Zulkarnaen, 3.Ketua- Harpa Asigopan, SH, 4. Sekertaris Umum- Yadi Agung, 5. Bendahara - Thomi Fauzan.

Sekertariat NGO sendiri beralamat di Jalan Gunung Raya, Cirendeu Ciputat Tangsel. "Semoga dengan Terbentuknya Kepengurusan yang Baru ini, sebagai Sosial kontrol menyambung Aspirasi  Masyarakat terkait Kinerja dan Program Pemerintah Kota Tangerang Selatan ini”, Pungkas Yardin Kepada KoranTransaksi.Com belum lama ini, di Kantor Sekertariat NGO. (**OKTA ISKANDAR**)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel