Kelurahan Serua Ciputat Tangsel Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)Tahap Kedua

Lurah Serua Cecep Iswadi ( Tengah ) di dampingi oleh Aiptu Asep Bimmas Kelurahan Serua Saat Berikan Pengarahan ke Warga (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Pemerintah Kota Tangerang Selatan,  Menyalurkan Bantuan langsung tunai berupa Uang Tunai  bagi Tiap tiap Kepala Keluarga yang terdampak dari Epindemi COVID-19 saat ini yng sedang mewabah. Bansos tersebut, merupakan salah satu Program dari Pemerintah Provinsi Banten bagi Warga yang terimbas virus Corona tersebut.

Selasa, 05 Mei 2020, di Aula Kelurahan Serua Ciputat Tangsel, berlangsung pembagian Bantuan Sosial langsung tunai (BLT) Sebesar Rp.600 ribu/Kepala Keluarga yang dimulai pada Pukul 08.00 pagi.

Adapun Jumlah Kepala Keluarga yang menerima bantuan pada Tahap Kedua tersebut sebanyak 60 Kepala Keluarga. Sebelumnya, Senin 04 Mei 2020 untuk Tahap Kesatu Sudah disalurkan dengan jumlah yang sama yaitu 60 Kepala Keluarga yang menerima.

Suasana Warga yang antri pengambilan BLT ( Foto;dok)
“Pembagian ini tak ada yang prioritas, masing-masing  RT ada yang mendapatkan kisaran 5 sampai 7 Kepala Keluarga, Terutama yang mereka tinggal di pemukiman perkampungan yang sebelumnya di cek serta di data sesuai mereka tinggal”, Ujar Lurah Serua Cecep Iswadi saat memantau penerimaan Bansos yang didampingi BIMMAS Kelurahan Serua Aiptu Asep.

Ucapan Terimakasih tak luput dilontarkan Lurah Serua Buat Pemerintah Provinsi Banten bahwasanya Untuk Kelurahan Serua Ciputat Tangsel Bantuan Langsung Tunai sudah turun dan dipergunakan sesuai kebutuhan warga sehari hari

“Bagi warga yang membutuhkan kasihan mereka jangan sampai mereka kelaparan karena dampak dari Epindemi COVID-19 yng sedang Melanda Negeri ini”, Pungkas Cecep Iswadi, saat di temui Wartawan KoranTransaksi.Com pada Selasa 04 Mei 2020 Di Kantornya saat ikut memantau penerimaan BLT. (**OKTA ISKANDAR**)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola