KELURAHAN SAWAH CIPUTAT TANGSEL, SALURKAN BLT UNTUK 173 KK DALAM TIGA TAHAP

Lurah Sawah Kecamatan Ciputat Yogie ( Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Masih dalam rangka Program Pemerintah terkait dampak Pandemi COVID-19 dengan Menyalurkan berbagai bantuan Kepada Masyarakat, baik berupa Penyaluran Sembako ke berbagai Daerah Maupun Bantuan Langsung Tunai(BLT) Rp.600 Ribu/Kepala Keluarga.

Senin, ( 11/05/2020), bertempat Di Depan Kantor Kelurahan Sawah Ciputat Tangerang Selatan, pagi itu warga Kelurahan Sawah nampak  berkumpul  dan duduk dibangku dalam antrean  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang berikan oleh Pemerintah Profinsi Banten melalui Kelurahan masing masing via BJB Syariah.

Adapun Untuk Kelurahan Sawah saat DiKonfirmasi Media ini, Kasie Kesos Lilis Suryani mengatakan Ada Tiga Tahapan dalam Penyaluran BLT tersebut. Pada hari ini Penyalurannya sesuai data yng sudah di verivikasi Sebanyak 119 KK.

Babinsa Kelurahan Sawah Serma Satria dan Bimmas Aiptu Eka Saat ikut menjaga keamanan dan kenyamanan warga dalam antrean ( Foto:dok)
“Untuk Besok Berkisar 8 KK dan Lusa 46 KK, dengan Total semua 173 Kepala Keluarga yang menerima yang dibagi di Beberapa RT dan RW sesuai prosedur dan data yang memenuhi kriteria yang tergolong warga yang faktor Ekonominya rendah”, Ungkap Lilis lagi.

Secara bersamaan, Lurah Sawah Ciputat Yogie Mengatakan Ucapan Terimakasih Kepada Pemerintah Pusat Dan Daerah Bahwasanya dengan Bantuan Yang diberikan, baik berupa Sembako atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan dapat bermanfaat dan di gunakan sebaik baiknya bagi warga khususnya Kelurahan Sawah yang terdampak Pandemi COVID-19.

Acara berjalan Kondusif pagi itu hingga siang hari dibantu  Babinsa Kelurahan Sawah SERMA SATRIA dan BIMMAS Kelurahan Sawah Aiptu Eka Prihartono, yang memantau dan menjaga Keamanan demi berlangsungnya Penyaluran BLT tersebut. /**OKTA ISKANDAR***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel