Terdampak Covid -19, Ketua DPD PAN Suharti Bur Padang Pariaman Himbau Masyarakat Cegah Corona

Ketua DPD PAN Padang Pariaman Suhatri Bur membagikan sembako untuk masyarakat ( Foto:dok)

Padang Pariaman, KORANTRANSAKSI.Com - Ketua DPD PAN Padang Pariaman Suhatri Bur beserta Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman membagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Virus Covid 19 .

Suhatribur yang didampingi Sekretaris DPD PAN Rahman Rizal, pimpinan dan anggota fraksi PAN DPRD Padang Pariaman, Bgd Rosman, Topik Hidayat, Dewan Penasehat  DPD PAN Zamri Ain menjelaskan paket yang isinya beras, mie instan, garam ini adalah upaya PAN yang merupakan komponen masyarakat dalam menanggulangi dampak ekonomi masyarakat akibat corona.

Menurut dia, tahap ini PAN beri bantuan 600 paket sembako yang nantinya langsung para kader dan anggota fraksi PAN mengantar ke rumah masyarakat.

Pada momen itu Suhatri bur menjelaskan kepada masyarakat bahayanya virus yg tengah mewabah saat  ini dan agar selalu menjaga  jarak kalau pun terpaksa bertemu mengenakan masker dan selalu mencuci tangan.

“Sejak awal kejadian, kita telah melakukan upaya seperti penyemprotan disinfektan ke rumah – rumah masyarakat dan fasilitas umum. Virus ini adalah masalah bersama, mari kita bersama pemerintah mengatasi ini, agar korban tidak bertambah di Padang Pariaman” ujarnya. (BASTANI NAZAR/FR)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel