"MUSANRAN DAN MUSRAN PDI PERJUANGAN KOTA TANGERANG SELATAN TAHUN 2020"


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Sabtu, (29-02-2020) kepengurusan ranting dan anak ranting PDI PERJUANGAN kecamatan Pondok aren kota tangerang selatan telah resmi terbentuk. Pembentukan ranting dilakukan melalui mekanisme musyawarah ranting,musran dan musanran dengan di pimpin oleh ketua DPC PDI PERJUANGAN kota tangerang selatan Wanto Sugito dan sejumlah anggota dewan fraksi PDIP.

Setelah acara kegiatan tersebut lalu dari awak media korantransaksi.com mewawancarai Wanto Sugito selaku ketua DPC kota tangerang selatan perihal kegiatan acara tersebut iapun menuturkan.

"Karena masa bakti sudah berakhir sehingga anak ranting dan ranting sudah ganti maka hari ini serentak perdapil di laksanakan musyawarah ranting dan anak ranting, yaitu ini bagian dari konsolidasi partai yang di dalamnya adalah penataan kembali personalia struktur partai tingkat ranting,anak ranting dan PAC”, tuturnya.

Secara teknis kebetulan ini merupakan tanggung jawab saya selaku ketua bidang organisasi dan keanggotaan DPC PDI PERJUANGAN kota tangerang selatan, Harapan kami dalam rapat penataan organisasi,pemantapan organisasi.


Sehingga tangsel yang saat ini di haruskan menjadi tameng DPC pelopor di kota tangerang selatan insyaallah DPC tangsel akan mampu mewujudkan dirinya sebagai DPC pelopor di tangsel, perlu di ketahui bahwa musancab dan musran ini adalah majelis tertinggi di tingkat ranting pesertanya yang utama itu adalah utusan utusan anak ranting jadi setiap ketua,sekertaris anak ranting di undang sebagai peserta dalam rangka musyawarah ranting.

Tak luput Hadir para pengurus DPC sebagai pimpinan sidang,tokoh tokoh senior partai, salah satunya Balon walikota H. Gagarin SE. MM dan anggota anggota fraksi yang ada di Dapil III PDIP mereka di tugaskan sebagai peninjau.di antaranya Iwan Rahayu, Aldi S Zuhri,Fitri Ayu Anisa.

"Mudah mudahan musrancab dan musranting anak ranting dan ranting dapat terjalin konsolidasi yang lebih baik dari sebelumnya,dan tentunya berharap ada kaderisasi dari para pengurus yang baru agar tidak hanya mengandalkan yang tua saja.

Untuk kecamatan pondok aren alhamdulillah pelaksanaanya kondusif tidak ada permasalahan, namun untuk ke kurangan nya mudah mudahan bisa di atasi dan di perbaiki. (WANDA)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola