TURNAMEN BOLA VOLLEY ACADEMI PUTRA PUTRI BETAWI(P2B)CUP KE 1 THN 2019 BERLANGSUNG DI GOR CIPUTAT

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie  secara simbolis menyerahkan bola volley (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Sabtu, 7 Desember, Pukul 19.00 bertempat di GOR Ciputat Tangsel berlangsung Tournamen Bola Volley Academi Putra Putri Betawi(P2B) CUP ke I Tahun 2019. Sebelum pertandingan dimulai secara simbolis Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menyerahkan bola volley ke Ketua Panitia Tournamen tersebut, Hj Younie Syachro didampingi Ketua Dispora Tangsel Wiwi Martawijaya,sebagai tanda Tournamen siap berlangsung.

Dalam Tournamen tersebut diikuti sekitar 18 Team Volley yang terbagi 12 untuk Team Putra dan 6 Team Putri yang memperebutkan total hadiah berupa Uang Tunai 13 juta Rupiah,Piala serta Piagam yang berlangsung hingga Tanggal 8 Desember 2019.

Para Atlet Muda yang mengikuti tournamen tersebut ( Foto:dok)
Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Hj Younie Syachro saat di wawancara oleh media korantransaksi.com menyampaikan beberapa pesan dan harapan kedepan mengenai Tournamen tersebut yaitu Agar P2B sukses terus dan dapat menjadikan atlet atlet muda khususnya di Tangsel yang profesional.

"Dan semoga pihak terkait yang mendukung acara ini yaitu KONI dan Dispora Tangsel serta PBVSI terus memberikan spirit dan dukungan ke atlet atlet di Tangsel",ujar Hj Younie Syachro tersebut.

"Acara Tournamen tersebut  Insha Allah akan terus diadakan tiap tahun",lanjut Hj Younie tesebut. untuk diluar Acara Tournamen ada pembinaan kepada atlet atlet muda Volley yang berlangsung seminggu 4 kali dari mulai Tingkat SD, SMP sampai SMU.

Dan setiap  pembinaan dan latihan yang berlangsung di GOR Ciputat Tangsel,dan dilatih oleh Pelatih Nasional dan Profesional”, ungkap Hj Younie Syachro mengakhiri pembicaraan saat di wawancara pihak Media ./OKTA.***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola