Tomi Patria : Saya Membangun Tangsel Dengan Bhineka Tunggal Ika


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan, Tomi Patria Edwardy, Selasa (17/9/2019) sore, ditemani istri tercinta Nurhidayati dan para tim suksesnya, mengembalikan formulir dan berkas-berkas persyaratannya kekantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel dijalan Boulevard raya, Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangsel, untuk mengikuti proses selanjutnya dalam penjaringan Bakal calon Walikota Tangsel untuk mengikuti Pilkada Tangsel tahun 2020.

Rombongan diterima oleh Suhari Wicaksono selaku Ketua tim Penjaringan calon Walikota Tangsel dari Partai PDI Perjuangan Kota Tangsel. Suhari Wicaksono dalam sambutannya saat menerima rombongam tim Tomi Patria, Suhari Wicaksano mengatakan bahwa, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Tomi Patria atas pengembalian berkas formulir dan persyaratan Bakal calon Walikota Tangsel yang sedang dilakukan proses penjaringan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel.
“Hingga hari terakhir yang mengambil formulir proses penjaringan bakal calon Walikota Tangsel sebanyak 20 orang dan hingga Pukul 17.00 WIB hari ini sudah 10 orang bakal calon yang mengembalikan formulir penjaringan termasuk saudara Tomi Patria, itu berarti saudara Tomi Patria serius maju menjadi bakal calon Walikota Tangsel. 

Dan setelah proses administrasi ini selesai, saya menyarankan kepada saudara Tomi Patria untuk meningkatkan elektabilitas dirinya kepada masyarakat Kota Tangsel. Karena hal tersebut merupakan syarat utama untuk dapat dipilih dan direkomendasikan oleh DPD PDI Perjuangan Banten kepada DPP PDI Perjuangan Pusat dan dipilih oleh Ketua Umum DPP PDP Perjuangan ibu Megawati Soekarno Putri setelah menggelar rapat dengan pengurus DPP PDI Perjuangan ,” terang Suhari Wicaksono.

Sementara itu, Tomi Patria Edwardy bakal calon Walikota Tangsel yang mengikuti proses penjaringan bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, kepada puluhan Jurnalis didepan kantor DPC PDI Perjuangan, mengatakan bahwa, dirinya datang guna mengembalikan formulir dan juga berkas-berkas kelengkapan persyaratan yang diminta oleh pihak panitia penjaringan bakal calon Walikota Tangsel dari PDI Perjuangan Kota Tangsel.

“Alhamdillah hampir 100 persen berkas persyaratan sudah lengkap dan saya serahkan kepada panitia penjaringan. Tinggal beberapa berkas lagi yang akan menyusul dan akan segera saya serahkan, tinggal nunggu tanda tangan saja dari Pak Kapolres yaitu surat SKCK. Dan dalan kesempatan yang sangat baik ini saya juga ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah dan tidak ingin memanfaatkan status saya sebagai ASN. Saya bersama tim sukses saya, setiap saat terus berusaha meningkatkan elektabilitas saya dengan berdialog dengan turun langsung kebawah, keberbagai lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, berbagai komunitas, para seniman dan juga pemuka agama disemua wilayah di Kota Tangerang Selatan. Dukung saya, karena saya ingin mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Tangsel, bersama-sama membangun Tangsel dengan semua lapisan masyarakat dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika,” tandas Tomi Patria. 
 ** OKTA ISKANDAR***

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN