TERKAIT PILKADA KOTA TANGSEL 2020 PESAN MUHAMMAD "ASN"HARUS NETRAL

Drs H. Muhammad Msi. saat diwawancarai oleh awak media (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Sekertaris Daerah(SEKDA) Kota Tangsel Drs.Muhammad Msi 17 September 2019 sore hari, menyempatkan diri datang ke kantor DPC PDI Perjuangan di jalan raya Graha Boulevard Serpong Utara TangSel, dalam rangka mengembalikan Formulir Penjaringan PilWalkot Kota Tangsel 2020.

Dalam momen tersebut Muhammad sempat berpesan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tangsel, harus netral serta tak boleh terlibat dalam politik praktis dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang rencananya 23 September Tahun 2020 mendatang.

Muhammad menambahkan, "Jika ada semacam dukungan jangan secara terbuka,"saat di wawancarai wartawan pada pengembalian formulir saat itu.

Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany saat dikonfirmasi wartawan terkait ASN yang ikut pilkada Kota Tangsel (Foto:dok)
Hingga saat ini Muhammad masih menjalankan tugas sebagai SEKDA Kota Tangsel dan msh fokus dalam mengembangkan tugasnya. Secara terpisah Hal senada diungkapkan Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany terkait ASN yng maju dalam Pilkada Tangsel.

"Sementara ini fokus lah bekerja sesuai Tupoksinya. Misalnya, dalam Apel  kan ada pembacaan Pancasila,Pembacaan UUD 45 dan Pembacaan tentang Korpri serta mengenai tentang komitmen ASN"lanjut Airin. 

“Jangan sekedar dibaca,tapi dipelajari, memaknai dan paham serta dilaksanakan," ujarnya  saat di temui wartawan korantransaksi.com di salah satu acara di jalan pesantren, parigi baru Pondok Aren Tangsel baru baru ini./OKTA***


Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN