Penumpang Kereta Marah-Marah saat Diperiksa Tiket, Ini Kata KAI

Video perempuan yang mengamuk di gerbong KAI (Foto:dok)

Serang, KORANTRANSAKSI.Com - Video berisi penumpang marah-marah dengan petugas kereta api viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi hari ini sekitar pukul 09.15 WIB. Dalam video terlihat seorang penumpang kereta marah-marah dan meminta tiket dikembalikan saat petugas kereta memeriksanya.

Kejadian berawal pada saat petugas melakukan pemeriksaan tiket penumpang dimana salah satu penumpang ada yg memiliki tiket secara fisik tidak dapat terbaca jelas atau meragukan.

Atas kondisi tersebut petugas bertanya kepada penumpang yang bersangkutan apakah memiliki tiket lain, karena tiket yang diberikan sudah rusak.

"Tapi penumpang itu menanggapinya emosi," katanya.

Saat itu, kata Eva, petugas meminta waktu untuk melakukan pemeriksaan lanjutan namun penumpang tersebut tetap tidak terima dan bertepatan kereta tiba di Stasiun Serang penumpang langsung turun.

"Kami sangat menyayangkan kejadian ini dan reaksi penumpang tersebut pada saat pemeriksaan dilakukan. Intinya kami minta pengguna mau bekerja sama mengikuti aturan dan tata tertib yang ada," katanya.

Eva mengatakan, yang membuat ramai itu usai diunggah salah satu akun di Instagram, karena penumpang saat diperiksa dan ditanya baik-baik langsung marah-marah. Kuat dugaan yang bersangkutan adalah penumpang gelap.

"Pemeriksaan tiket di atas KA merupakan SOP, petugas sudah menjalankan tugasnya sesuai SOP," katanya. (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar