Menuju Tangsel 1 Muhammad Adakan Silahturahmi Dengan Masyarakat


Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Tangsel -Dalam acara silaturahmi dan bertatap muka bersama Drs H. muhammad Msi yang masih menjabat SEKDA akan mencalonkan diri sebagai walikota tangerang selatan,di adakan kediaman jalan Bakti ujung kedaung tagerang selatan Di hadiri langsung oleh Drs. H. muhammad Msi dan sekitar 300 masyarakat dari perwakilan di 7 kecamatan tangerang selatan pada hari minggu 28/04/2019.

Antusias masyarakat untuk bersilatu rahmi terlihat dari pagi masyarakat tangerang selatan sudah mulai berdatangan walau pun acara di mulai pada pukul 10.30 wib karna H, muhammad masih menghadiri beberapa acara yang tidak bisa diwakili oleh orang lain.

Sebelum acara dimulai seperti biasa pembacaan do,a dan dilanjutkan dengan di buka untuk umum untuk menyampaikan keluhan dan harapan masyarakat kepada H. Muhammad yang kebetulan akan mencalonkan diri untuk menjadi walikota tangerang selatan masa bhakti 2020-2025.

Ada beberapa keluhan masyarakat yang kami garis bawahi yaitu masalah kepengurusan pembuatan KK, KTP ,Akte lahir, dan lainya masyarakat berkeberatan karena sangat sulit dan harus datang langsung ke Dinas catatan sipil dan harus antri karna tidak bisa dilayani di kelurahan dan kecamatan.

Sebelum H muhammad menanggapi keluhan masyarakat muhammad mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang mau datang ke rumah saya dan telah mengorbankan waktu dan tenaganya


Selanjutnya tanggapan mengenai sulitnya untuk pengurusan di Dinas kepedudukan dan catatan Sipil (dukcapil) beliau akan megusahakan kalau memang itu semua peraturan itu dari oknum maka akan ditindak lanjuti dan apa bila itu keputusan dari kemendagri akan kami perbaiki, dan juga saya sudah mengusulkan kepada walikota untuk di perbaiki simtem yang sangat menyulitkan masyarakat.

Mudah mudahan semua keluhan masyarakat dapat di tanggapi serius oleh pemerintah tangerang selatan dan juga dukungan penuh masyarakat kepada H. Muhammad Msi menjadi putra daerah pertama yang menjabat walikota tangerang selatan periode 2020-2025 yang menggantikan Hj Airin Rahmy Diani SH MH yang akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang.**/OKTA ISKANDAR***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola