Sejumlah Pimpinan Dan Anggota Komisi II DPR RI Kunjungi Kantor Bupati Wilayah Kabupaten Bekasi

Sejumlah Pimpinan dan anggota Komisi II DPR RI mengunjungi Kantor Bupati Wilayah Kabupaten Bekasi (Foto:dok)

Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - Sejumlah pimpinan dan anggota Komisi II DPR RI mendatangi Kabupaten Bekasi untuk mendengar persoalan yang terjadi, karena menurut data yang diterima dari Ombudsman RI, Kabupaten Bekasi mendapatkan rapot merah. Hal ini dikemukakan Anggota Komisi II DPR RI, Tamanuri di ruang rapat Wakil Bupati, Rabu (6/3/2019).

Sejumlah persoalan yang dibahas antara Komisi II DPR RI dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bekasi diantaranya data Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang belum maksimal, persoalan Tenaga Honorer, pungli Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dan banyak persoalan lain.

"Kedatangan kami pada prinsipnya karena banyak masalah-masalah yang belum bisa teratasi disini, kata Ombudsman disini nilainya merah. Itu berarti banyak masalah disini yang belum bisa diselesaikan," beber Politisi Nasdem ini.

Persoalan yang terjadi, kata dia, melihat perkembangan inflastruktur Kabupaten Bekasi yang dinilai sangat cepat, perlu dibarengi dengan sumber daya manusia yang cukup cekatan namun kondisi tersebut belum dapat terlaksana karena kondisi kepala daerah (Bupati) yang hanya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

"Sekarang ini kita dihadapkan dengan kondisi bupati kepala daerah sifatnya hanya Plt. Jadi tentu sekarang dinas dalam mengambil suatu tindakan itu masih mengalami keraguan, karena decision-maker masih sifatnya Plt. Makanya kita sarankan supaya dapat sesegera mungkin adanya kepala daerah yang definitif disini," bebernya. ZIQ

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel