Pemilik 24 Album Pop Minang Ini Incar Kursi Senayan

Artis minang Ratu Sikumbang yang ikut terjun ke dunia politik (Foto;dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Artis Minang, Ratu Aprillia Menez atau yang lebih populer dengan nama Ratu Sikumbang memilih terjun ke politik. Dia ikut dalam percaturan politik Pemilu 2019 dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari salah satu partai.

Di usia baru memasuki 23 tahun, dengan kesuksesannya sebagai penyanyi pop Minang yang telah melahirkan 24 album, Ratu memiliki tekad berkiprah dan bermanfaat untuk masyarakat.

Hal tersebut, tidak lepas dari sudut pandangnya yang melihat generasi muda tidak begitu melek politik, padahal punya ilmu dan kemampuan untuk berada di jalur politik.

Baginya selama ada niat untuk berbuat baik dan melakukan kebaikan, maka mesti ditempuh. Apalagi dengan kondisi zaman yang terus berkembang dan maju dewasa ini.

”Sebagai generasi penerus, tentunya kita mesti berbuat kebaikan untuk kemajuan negara kita. Sehingga Ratu mengambil keputusan ini. Sebagai generasi muda, Ratu yakin mampu apalagi dengan basic keilmuan yang Ratu miliki,” ungkap penyanyi yang beberapa bulan lalu menuntaskan pendidikan sarjana hukum di Jakarta

Menurutnya, apa yang akan dilakukan tergantung niat. Ratu dalam mengambil keputusannya melangkah ke jalur politik memiliki tekad bulat untuk mengabdi ke masyarakat luas.

”Ya, Ratu sebagai orang yang bergelut dengan seni, tentunya juga ingin mengembangkan pariwisata yang termasuk seni dan kebudayaan khususnya di Sumbar ini," ucap penyanyi Maulang Sayang itu.
Menurut dara kelahiran 2 April 1994 itu, persolan kebudayaan merupakan bagian yang mesti dipertahankan karena generasi muda dewasa ini banyak yang mulai melupakan.(ZIQ)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel