Cerita Malam Pertama Syahrini Bersama Reino Barack

Syahrini dan Reino barack menunjukan cincin nikahnya usai menggelar jumpa pers di Jakarta (Foto;dok)

Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com – Syahrini telah resmi menjadi istri dari Reino Barack. Keduanya menikah di Masjid Camii di, Tokyo, Jepang. Sampai akhirnya, Syahrini dan Reino Barack pun buka-bukaan soal pernikahannya. Termasuk yang ditunggu-tunggu, malam pertama.

Syahrini memiliki cerita menarik, terutama saat menjalani malam pertama bagi pengantin. Syahrini mengaku akhirnya bisa tidur bersama suami yang sah dinikahinya.

"Indah sekali karena merasakan pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah dan lain saja rasanya. Dan kita juga hari-harinya Alhamdulillah sering salat jamaah. Itu istimewanya buat aku yang lain-lainnya itu hanya bonus saja. Ini diberikan suami yang juga agamanya bagus,” ujar Syahrini.

Meski berada di Jepang sebelum pernikahan, baik Syahrini maupun Reino Barack memang tidur secara terpisah. Sampai akhirnya keduanya sah menjadi suami istri.

"Selama ini tidur dipisahkan, selama liburan juga gitu. Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orang tua kita masing-masing sampai di finaly nantinya, yakni pernikahan," lanjut penyanyi asal Bogor itu.

Setelah menikah, Syahrini dan Reino mengaku ingin segera memiliki momongan. Tak tanggung-tanggung, Syahrini menginginkan 11 anak dari Reino.

Pokoknya menyerahkan semuanya kepada Allah, sedikasihnya saja sama Allah. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah. Iya pengin kembar kayak Rani,” papar Syahrini.(ZIQ)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel