SMUN 4 KOTA TANGSEL GELAR ACARA PERINGATAN MAULID NABI

Ustad Achmad Al Habsyi duduk bersama para guru dan murid (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com  - Selalu menghormati dan menyayangi kedua orang tua,dan terus menambah ilmu dengan belajar dan terus belajar, ini akan membantu pentingnya ilmu agama pendidikan dan akhlak yang diterapkan di tiap sekolah yang bertujuan untuk masa depan akhirat nanti.

karena dengan belajar ilmu agama sangat banyak kita terapkan dan pelajari bukan hanya disekolah,tapi kita dpt belajar dari kehidupan sehari hari baik dlm membantu sesama,beramal,bersedekah dan sebagainya.

Petikan kalimat itu merupakan cuplikan ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustad Ahmad Al Habsyi,pada hari jumat,30 november 2018 yang berlangsung di SMUN 4 Kota Tangsel dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

sang Ustad muda saat berikan Tausiyah di lingkungan SMUN 4(Foto:dok)

Acara berlangsung khidmat..dan tidak sedikit pula ada dalam petikan ceramah yng membuat siswa siswi yng hadir tertawa. Selain dihadiri para siswa siswi SMUN 4 juga para guru guru,tokoh warga setempat. 

Kepala Sekolah SMUN 4 Suhermin turut duduk bersama dlm mendengarkan Tausyiah yng disampaikan oleh sang penceramah. Tak jarang dalam moment akhir acara,banyak siswa siswi yang menyalami sang ustad dan sekedar ingin foto bersama.../OKTA***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel