Investor Industrial Energy Expo And Conference Powermax 2018 Semakin bertambah


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com – PT Myexpo Kreasi Indonesia (Rabu 28-11-2018) menggelar acara Industrial Energi Expo and conference, powermax 2018 yang diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat negara yakni Ir. H. Azam Azman Natawijana, wakil Ketua Komisi 6 DPR Republik Indonesia, dan Bapak Airlangga Hartanto selaku Menteri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung program program pemerintah dalam industri tingkat komponen Dalam Negeri (TKDN), Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL), dan Kegiatan Ekspor disektor Industri Energi dan Kemandirian daya bersaing nasional.

Acara Industrial Energy Expo and Conference Powermax 2018 ini juga disponsori oleh beberapa perusahaan ternama seperti PLN, PGN, PT Semen Indonesia, Jamkrindo, Bank Mandiri, dan Bank BRI. Selain itu acara tersebut didukung penuh oleh Kementerian Perdagangan, Kementerian BUMN, Kementerian ESDM dan SKK Migas.



Acara Industrial Energy Expo And Conference, POWERMAX 2018 ini juga memperkenalkan beberapa perusahaan ternama seperti, PT GEWINN, PT Teknologi Rekayasa Katup,PT Citramasjaya Teknik Mandiri, dan beberapa perusahaan besar yang lainnya.

Direktur penyelenggara Industrial Energy, POWERMAX 2018 Iravenia mengatakan bahwa total peserta pameran dalam acara Industrial Energy Expo dan Conference, powermax 2018 ini berjumlah 86 peserta.

“ Tahun ini jumlah peserta pameran jauh lebih meningkat dibanding dengan tahun lalu, tahun ini ada 86 peserta pameran yang dimana berasal dari 13 negara yakni Indonesia, Malaysia, China, Taiwan, India, Singapore, Thailand, Austria, Uk, Korea, Jepang, Hongkong, dan Jerman”, ujar Iravenia itu.

Selain itu pihak dari PT Myexpo Kreasi Indonesia juga berterima kasih atas dukungan dari pihak Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang sudah berpatisipasi dan turut mengundang KBRI2 dari 98 Negara lainnya.

“ Saya Selaku Direktur penyelenggara acara Industrial Energy, POWERMAX 2018 ini ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kementerian Perindustrian RI yang dimana sudah mengundang KBRI2 dari 98 Negara lainnya seperti Afganistan, Afrika Selatan, Bangladesh, Italia, dan masih banyak lagi”, tutur Iravenia. (ZIQ)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel