Hari Pertama Pemutaran Wiro Sableng Di Serbu 187 Ribu Penonton


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Baru sehari tayang, film Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212 berhasil meraup 187 ribu penonton. Angka itu terpampang pada foto yang aktor pemeran Wiro Sableng, Vino G Bastian, unggah dalam akun Instagram-nya.

"Terima kasih. 187.000 penonton sudah sableng di hari pertama," Ujar Vino saat ditemui Wartawan Koran Transaksi.com

Sementara Yayan Ruhian yang memerankan busuh besar Wiro, Mahesa Birawa, juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pencapaian itu.

"Terimakasih yang sudah Sableng di hari pertama. Siapa yang menyusul #Sableng hari ini? Jangan ketingggalan. Buktikan kamu beneran sudah#SiapSableng #WiroSableng," tulisnya dalam akun Instagram @yayanruhian.

Film Wiro Sableng tayang perdana pada 30 Agustus 2018 kemarin. Layar lebar besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul. Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron. Film kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) ini menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama Indonesia. Mereka di antaranya Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan lainnya. (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar