Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia Bikin Klip Video Bareng



Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Penyanyi Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia menyuguhkan ikon-ikon Indonesia dalam klip video "I Don't Mind", sebuah lagu kolaborasi mereka bersama DJ Jevin Julian. Namun, Vidi dan Sheryl masih merahasiakan ikon apa saja yang mereka suguhkan dalam klip video tersebut. Hal itu dikatakan Vidi saat ditemui usai shooting video musik "I Don't Mind" di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Di video ini kita mengangkat beberapa ikon Indonesia, yang Indonesia banget, kayak Sheryl bilang berani menunjukan diri mereka siapa, enggak peduli sama omongan orang. Kita mengangkat beberapa ikon, nanti liat aja ikonnya apa aja," ucap Vidi.

 Vidi dan Sheryl juga melibatkan sekitar 80 orang dari berbagai usia, gender dan profesi. Salah satunya adalah anak-anak berseragam pramuka. "Kan tadi udah bilang ya mau yang Indonesia banget. Kita masukin unsur-unsur yang orang bakal kayak "hah kok bisa ada unsur ini ya?'. Ada beberapa ikon Indonesia salah satunya kayak anak pramuka," ucap Sheryl.

"I Don't Mind" adalah sebuah lagu yang mengangkat tentang generasi milenials dan media sosial. Selain unsur Indonesia, Vidi dan Sheryl juga menghadirkan unsur aplikasi kekinian. "Video ini bisa dibilang breakthrough vertical music video. Kemarin kan sudah pernah, tapi ini kita adaptasikan dengan cara yang berbeda. Ada unsur aplikasi yang lagi hits juga ya," tambah Sheryl. (TIM)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola