TAKJIL AKBAR BERSAMA PAGUYUBAN STASIUN CIKARANG (Indahnya kebersamaan)



Cikarang Utara, KORANTRANSAKSI.Com – Kegiatan syiar islam dalam bentuk pembagian takjil untuk berbuka puasa di bulan Romadhon di gelar oleh peguyuban stasiun cikarang sabtu (09/06/2018) yg bertepatan pada tanggal 25 ramadhan 1439 H. Sekelompok pemuda yg menamakan dirinya paguyuban stasiun cikarang akan menggelar aksi syiar islam yang berbentuk pembagian takjil dan santunan anak yatim dibulan  suci ramadhan.  

Menurut salah seorang pembina peguyuban stasiun cikarang,Ustad .Yasin saat ditemui awak media mengatakan "Dengan niat yang didasari oleh rasa keperdulian bersama –sama, Kami dari pagiyuban stasiun cikarang ingin menggelar syiar islam dibulan suci romadhon  berupa aksi kegiatan membagikan takjil dan santunan anak yatim yang akan kami selenggarakan di area yang berdekatan dengan stasiun cikarang.

Pada awalnya ,Kepala stasiun KAI Cikarang (Dendi)Mengizinkan kalau tempat tersebut di gunakan sebagai tempat kegiatan Dengan catatan, Tidak menggunakan audio, Tapi kami tetap menggunakan audio itupun dengan volume audio yang sangat amat rendah suaranya,  Karena kami beralasan agar acara ini lebih syiar. Dian diketahui ,Melihat audio yang kami gunakan dalam acara tersebut ,Dendi(kepala stasiun) Diduga melarang paguyuban stasiun cikarang untuk menggunakan fasilitas umum yang ada untuk digunakan kegiatan itu,Ungkapnya.

Dalam kesempat yang sama Ketua Rw (Lutfi Hadi) berpendapat "Kalau untuk program kegiatan paguyuban stasiun cikarang . Menurut pemikiran kami selaku aparat penanggung jawab lingkungan, selaku ketua rukun warga (RW) di pemerintahan desa karang asih. Dalam hal pemantauan langsung di lokasi  kegiatan memang mendapat dukungan dan respon dari masyarakat luas berkenaan bagi-bagi takjil  yang merupakan rutinitas setiap hari sabtu dan minggu digelar di area yang berdekatan dengan stasiun itu Merupakan bentuk keperdulian  serius  di bulan ramadhan ini dari satu wadah yang ingin menjalin tali silahturahim dari pada masyarakat  yang terbuang. 

Oleh karenanya atas adanya kegiatan tersebut Dengan arogansi  dari pihak KAI Cikarang yang di duga melarang bentuk kegiatan syiar islam di bulan romadhon seperti pemberian santunan terhadap anak yatim dan pembagian takjil bagi saudara " kita seksama muslim yang kegiatannya di selenggarakan oleh paguyuban stasiun cikarang  Mendukung karena tidak ada faktor kepentingan politik apalagi hal hal  yang negatif, tegasnya. (Suganda)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel