Tempat Parkir Pasar Lama Cikarang Digruduk Empat Ormas

Toko yang disalahgunakan oleh oknum digeruduk oleh empat Ormas(Foto:dok)

Kab.Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com – Toko yang seharusnya diperuntukan untuk berdagang disalah gunakan oleh oknum untuk perparkiran sehingga digeruduk oleh empat ormas diantaranya BPPKB Banten, Jejaka Bekasi, Pemuda Pancasila, dan GMBI karena tidak memiliki izin parkir, Sabtu (28/4/18).

Dari empat ormas yang merasa memiliki izin dan kerjasama dengan UPTD pasar untuk peningkatan PADmerasa kesal, pasalnya yang memiliki izin dan kerjasama dengan UPTD pasar hanya dengan empat ormas.

Mulyadi atau sering dipanggil Alim dari Jejaka Bekasi mengatakan bahwa toko yang seharusnya berfungsi untuk berdagang dimanfaatkan untuk parkir, dan ini jelas sangat menganggu untuk para pedagang dan pembeli.

Pemilik toko yang dipergunakan lahan parkir, Buyung mengatakan kepada empat ormas sudah memiliki izin dari UPTD pasar, sehingga membuat empat ormas bertanya-tanya ada maksud apa dan merasa di adu domba.

Nurdin dari BPPKB Banten sangat menyayangkan perilaku dari UPTD pasar pasalnya dari empat ormas ini merasa betul-betul tidak dihargai.

“ini ada maksud apa dari UPTD pasar, kenapa tidak ada tembusan kepada empat ormas dan dari pihak pemilik pasar pun belum pernah bersilahturahmi”, ucapnya kepada awak media.(Suganda)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola