Penilangan Ganjil - Genap di Pintu Tol Bekasi Mulai Berlaku

Kendaraan bernomor polisi ganjil memutar balik saat hari pertama ( Foto:dok )

BEKASI, KORANTRANSAKSI.Com -  Dua pekan sudah kebijakan ganjil genap diterapkan di tiga gerbang tol (GT) kota Bekasi. Besok, Selasa (27/3) tim kepolisian sudah mulai terapkan penindakan penilangan bagi yang salah melintas sesuai dengan aturannya.

Kanit 1 polisi jalan raya (PJR) Tol Jakarta - Cikampek Ipda Muhammad Syahbani mengatakan, penindakan ganjil genap akan dilaksanakan setelah selesai operasi keselamatan. Sementara operasi keselamatan baru selesai pada hari ini Senin (26/3).

"Besok baru akan dilakukan penindakan. Alhamdulillah untuk warga Bekasi kesadarannya sudah mulai bertambah. Hari ini saja, baru dua belas kendaraan saja yang kita putar balikan," ujar Syahbani di Bekasi.

Berdasarkan pantauan, di GT Bekasi Barat pada Senin pagi, para pengendara yang berplat tak sesuai aturan (kali ini ganjil tak bisa melintas) masih diarahkan untuk berputar balik di area yang masih disediakan petugas.

Sementara itu, operasi keselamatan jaya sudah dimulai sejak awal Maret 2018. Pihak kepolisian konsentrasi pada tindakan preventif dengan mengimbau para pengendara yang terkena ganjil genap untuk memutar arah. Mulai besok, adalah penegakan hukumnya.( RED )

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola