Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola



Jakarta, KORAN TRANSAKSI.Com – Debut artis Minang dewasa ini mulai digandrungi pencinta musik diperantauan, diantaranya Ratu Prillia Menez atau biasa dipanggil dengan Ratu Sikumbang, dia adalah penyanyi minang yang sudah tidak asing lagi di dengar bagi penikmat lagu minang di Sumatera Barat dan Seluruh Indonesia.

Dara manis kelahiran Serang, Banten, 2 April 1989 sejak ia masih kecil sudah mulai kelihatan bakatnya dan banyak mendapatkan penghargaan atas prestasinya tersebut. Diantara lagunya adalah  "Nyao Pulang Ka Badan" yang dinyanyikan oleh Ratu Sikumbang  menjadi hits dan sering diputar oleh masyarakat.

Lagu Ratu Sikumbang yang lagi booming adalah "Maulang Sayang sudah mencapai 752,097 tayang di youtube.



 


Suaranya yang khas dan penampilan yang baik mendapatkan nilai positif di minangkabau, lagu dengan judul "Hanyo Punyo Cinto" menjadi lagu hits yang sering diputar oleh masyarakat minang.

Rayola dengan nama asli (Yola Aurelia Laksmi) atau yang biasa dipanggil Yola adalah penyanyi top minang yang lagi naik daun. 

Yola penyanyi kelahiran Padang, 31 Maret 1996 ini sudah banyak menghasilkan karya lagu yang bagus. Lagu baru "Rantau Den Pajauah" feat. Ipank juga sukses menjadi hits tahun ini dan telah mencapai 3.292.328 tayang di youtube. ZIK

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel