Warga RT 06/04 Kelurahan Sawah Tangsel Terima Daging Kurban

Panitia melakukan penyembelihan hewan kurban.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, warga RT 06/04 Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, menyelenggarakan pemotongan hewan, 2 September 2017 lalu. Kegiatan ini juga sebagai rasa bersyukur dan guna mempererat tali silaturahmi antar sesama warga.
Sebanyak empat ekor sapi dan 8 ekor kambing dipotong oleh panitia penyembelihan hewan kurban RT 06/04. Yang selanjutnya dibagikan kepada warga setempat. Adapun jumlah kupon yang dikeluarkan pihak panitia sebanyak kurang lebih 300-an kupon.
Acara pemotongan hewan tersebut dilakukan pada pagi hari pukul 08.00 Wib pada hari Sabtu. Selanjutnya sekitar pukul 11.00 siang warga mulai berdatangan untuk menukarkan kupon dengan daging kurban tersebut.
Hadir dalam acara tersebut sekaligus panitia kurban Ketua RT 06 Dadih Suryadih yang turut bersama-sama pihak panitia di lokasi pemotongan dan pembagian daging kurban.
Pantia membagikan hewan kurban.
Saat dikonfirmasi KORANTRANSAKSI.com, Dadih mengucapkan terima kasih kepada warga yang menyumbangkan hewan kurbannya. “Dengan harapan selain sebagai mempererat tali silaturahmi juga dapat dirasakan bagi warga yng kurang mampu, merasakan sama-sama nikmatnya daging kurban,” ujarnya.
“Terlebih lagi yang utama adalah bagi warga yang telah menyumbangkan hewan kurbannya semoga Allah SWT memberikan pahala yang sebesar besarnya,” pungkas Dadih. (Iskandar)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel